5.12.10

OurVoiceBox.sg mempunyai interview eksklusif dengan 2 AM !

OurVoiceBox.sg mempunyai interview eksklusif dengan 2 AM !


1. Ceritakan pada kami tentang persiapan full album pertama kalian, apakah ada kesulitan atau perbedaan pendapat dan yang lainnya ?

Jokwon : setiap member sangat sibuk dan kami akhirnya melakukan rekaman pada akhir malam. Walaupun fakta bahwa kami harus tetap bangun untuk itu, kami sangat menikmati proses rekaman. Karena tidak ada yang terlihat berat setelah itu. Kami semua melakukan usaha yang sangat besar.

2. "Saint O'clock" memperlihatkan pada kita 2 AM yang baru, sisi yang lebih sentimetal dari empat member, dapatkah setiap member mengungkapkan apa yang mereka rasakan terhadap keseluruhan album yang baru ini ?

Jokwon : Album baru ini adalah masterpiece !
Seulong : Kami meluangkan banyak waktu karena ini adalh full album pertama kami. Anda dapat mendengarkan semua yang pernah diinginkan dari 2 AM pada album baru kami.
Changmin: Album baru ini mengandung berbagai genre musik dan saya percaya kami telah memperoleh kualitas hasil yang bagus.
Jinwoon: Ketika kami rekaman, kami mencoba untuk menyusun album ini dengan jenis musik yang berbeda yang menyoroti suara kami paling baik.

3. Ada dua judul lagu untuk, ‘You Wouldn’t Answer My Calls’ dan ‘Like Crazy’, lagu mana yang lebih kamu suka ? Kenapa ?

Jokwon: Saya suka keduanya. 'Like Crazy' seperti versi kedua dari 'Can't let you go even if I die'. Keduanya memiliki tone dan mood yang mirip. Jadi kami akan merasa familiar dengannya seketika. 'You Wouldn't Answer My calls' memiliki intro melankolis yang bagus dengan piana. Sungguh, saya menyukai keduanya.

4. MV untuk 'You Wouldn't Answer My Calls' sangat menyentuh dan manis, apa yang Seulong rasakan dengan menjadi tokoh utama pria dalam MV ini ?

Seulong : Saya meluangkan banyak waktu dengan sutradara untuk berdiskusi tentang video musik. Saya lelah untuk membenamkan diri saya sendiri pada situasi dimana saya berada di dalamnya !

5. Chang Min menulis lagu " To love again" yang dimasukkan pada edisi regular, dapatkah Changmin menceritakan bagaimana inspirasi datang dan juga memberikan sedikit pengenalan pada lagu tersebut.

Changmin: Saya membuatnya berdasarkan pengalaman saya sendiri dari masa lalu^^. Saya mencoba untuk mengekspresikan emosi saya dari masa lalu, sedekat mungkin. Lagu ini tentang rasa sakit seorang pria ketika mengungkapkan penyesalannya pada mantan kekasihnya karena hubungan mereka tidak dapat diperbaiki. 

6. Lagu apa dalam album yang paling disukai setiap member ? Kenapa ?

Jokwon: ‘That’s you’. Saya mendapatkan untuk bernyanyi paling banyak bagian untuk menyanyi di lagu ini ^^ lol
Seulong: ‘It’s not here anymore’ adalah favorit saya. ^^
Changmin: ‘To love again’ adalah lagu yang saya tulis jadi saya merasa terikat !
Jinwoon: Saya menyukai intro track album. Sangat sentimental.

7. Jinwoon, apakah kamu mempunyai penyanyi yang ingin kamu ajak berduet ? Karena yang tiga lainnya berkolaborasi dengan IU, Ga In dan Lee Hyun.

Jinwoon: Saya ingin berkolaborasi dengan KimC of Hot Potato, dengan lagu ‘see-saw’!

8. Kenapa 2AM selalu mengatakan bahwa Changmin paling berubah semenjak debut?

Seulong: Anda akan mengerti apa yang kami maksud jika Anda melihat foto pre-debutnya ^^


9. Jokwon, apa yang kamu rasakan tentang bekerja dalam tim yang sama dengan BEG Ga In untuk sitkom "All my love?" Kalian memainkan saudara kembar daripada pasangan, apakah hubungan antara kalian berdua menjadi lebih baik karena kalian akan saling bertemu lebih sering untuk syuting ?
Jokwon: Pertama kali, saya lebih memperhatikan hal itu karena saya khawatir kami akan hanya tertawa satu sama lain dan tidak mudah untuk fokus. Tapi ternyata yang terjadi kebalikannya ! Lebih mudah untuk membenamkan diri saya kedalam karakter dan kami saling bekerja sama.
10.Seulong dan Jinwoon melalukan pekerjaan yang bagus dengan menjadi MC di "We Got Married", apakah kalian melihat sisi lain dari Jokwon ketika menonton show ?

Seulong: Ya, saya menemukan banyak sisi baru Jokwon. Dia merubah sikapnya dari ketika dia disekitar laki-laki ke wanita ! Semuanya baru !
Jinwoon: Ya, saya telah melihat sisi lain yang cukup berbeda dari bagaimana dia bertindak di depan kami.
11. Jika Changmin, Seulong and Jinwoon dibeirkan kesempatan mengambil bagian pada We Got Married dengan artis wanita, artis mana yang akan kalian pilih ? Kenapa ?

Changmin: Siapapun boleh ! Dengan demikian, akan terjadi lebih banyak hal yang tidak diduga. Akan menjadi lebih menyenangkan.
Seulong: Saya senang menonton sekarang...
Jinwoon: Lebih menyenangkan menontonnya dari studio.^^

12. 2AM terkenal karena vokal mereka, dan juga orang-orang menyukai sisi lain dari setiap member ketika mereka melakukan hal lain (seperti akting, dan hosting). Apa kalian berpikir bahwa kalian terlalu banyak bekerja ? (Memiliki banyak aktivitas di waktu yang sama)

Changmin: Kami memiliki schedule yang padat dan ya, kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan ^^*. Tapi juga berarti bahwa banyak orang menginginkan untuk melihat kami di layar. Jadi saya bahagia, dan semuanya menyenangkan.
13. Setiap member mengambil bagian pada daerah kerja yang berbeda, dapatkah semua member membuat 1 daftar daerah kerja lain (bisa akting, hosting, DJ) yang ingin kalian lakukan di waktu yang akan datang ?

Seulong: Saya akan lebih fokus pada aktivitas sebagai penyanyi. Tapi tentunya, saka akan melakukan yang terbaik jika ada beberapa daerah dimana kami 2AM akan bagus di dalamnya.
14. Untuk membuat perjalanan kesini lagi dalam 5 bulan adalah waktu yang cukup singkat, apa yang kalian rasakan tentang Singapura ?
Jokwon: Ketika kami pertama kali berkunjung, saya sangat bahagia melihat banyak fans yang menyambut kami di bandara. Saya sangat bahagia banyak fans yang datang dan memberikan kami support yang besar. Mereka sangat baik dan saya berfikir Singapura adalah tempat yang mengagumkan !

15.Apa kesan yang ditinggalkan fans Singapura pada kalian ?

Jokwon: Mereka cukup sopan. Mereka dengan pasti memberikan kesan yang baik.

16. Setelah event di Singapura ini, 2AM akan kembali ke Korea mempersiapkan konser solo pertama kali dari 24-26 Desember, akankah Singapura menjadi salah satu negara untuk konser kalian di waktu mendatang ?
Jokwon: Kami bekerja keras untuk menyiapkan konser solo pertama kami. Tanpa ragu, kami ingin menggelar konser kami di Singapura jika ada kesempatan.

cr : http://www.dkpopnews.net/2010/12/interview-2am-saint-oclock-exclusive.html

Link download untuk album Saint O'clock bisa dilihat di halaman My Favorite Songs 

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More