1.12.10

Metal Saddle Ring

Metal Saddle Ring adalah bahan isian dengan kerja terbaik, pressure drop kecil dan efisiensi tinggi. Metal Saddle Ring juga dapat digunakan baik pada tekanan tinggi maupun pada menara vakum. Beberapa keuntungan lainnya termasik luas efektif daerah interfacial, tenaga mekanik tinggi dan berharga murah. Metal Saddle Ring tersedia pada berbagai ukuran yang memberikan kombinasi efisiensi dan pressure drop berbeda.
Metal Saddle Ring memberikan pressure drop 30% lebih rendah dibanding Pall Ring tapi dengan cairan lebih rendah. Hal ini memudahkan tinggi packed bed yang lebih rendah. Bentuk Metal Saddle Ring memberikan kecepatan permukaan film cairan tinggi memperpanjang kecepatan tinggi transfer massa tinggi, menjadikan kapasitasnya dan efisiensinya lebih besar dibandingkan random packing yang lain, sejumlah besar titik kontak untuk distribusi homogen cairan dan gas, memudahkan memperpendek tinggi packed bed.

Aplikasi :
MSR memberikan kerja random packing yang tinggi, digunakan pada menara transfer massa baik yang berdiameter kecil maupun berdiameter besar. MSR juga sering digunakan pada menara vakum dalam dimana presser drop kecil sangat penting dan juga menara tekanan tinggi dimana kapasitas secara signifikan melewati tray konvensional.
1) Packing serbaguna yang digunakan dalam absorbsi, destilasi, dll
2) Digunaak baik pada menara vakum dalam maupun menara tekanan tinggi.
Bahan yang tersedia : karbon steel, stainless steel, monel, titanium, aluminium, dan banyak lagi logam khusus seperti High Alloy dan Duplex.
http://www.mtl-us.com/packingspec_html/metalrandom.html

1 comments:

mbak..tak dadekne apdetku yho iki.maturnuwun.hhaa

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More