4.12.10

MBLAQ



Tadi malem baru nonton video-video MBLAQ yang dikasih vina, jadinya, kepikiran buat nulis deh disini.
Lagu-lagu MBLAQ yang aku suka : GOOD LUV, Oh yeah, dan Y. Maklum baru kenal ama MBLAQ. 2 AM has stole my heart long time ago .
MBLAQ is good at dancing !
waktu aku dengerin lagu-lagu mereka juga, suaranya bagus. Tapi aku agak kecewa setelah liat perform mereka di dream concert, kenapa ya, kayaknya sih gara-gara soundnya sana dan mic nya agak bermasalah deh, jadi mempengaruhi perform mereka kali ya. Sayang banget deh . It just my opinion.
Aku sih suka sama personality mereka.
Gokil.
Apa kabar ni MBLAQ ?
Kapan comeback ?
I will be waiting for it

MBLAQ (엠블랙, singkatan dari Music Boys Live in Absolute Quality) merupakan sebuah boy band asal Seoul, Korea Selatan yang di produseri oleh penyanyi R&B terkenal Rain.Anggotanya berjumlah lima orang, antara lain Seung Ho, Lee Joon, GO, Cheundung, dan Mir.Mblaq sendiri juga berada dibawah payung Jtunes Entertainment, yaitu sebuah agensi yang didirikan sendiri oleh Rain. Grup ini mulai muncul ke hadapan publik pada 9 Oktober 2009, dan kemudian merilis komposisi tunggal perdananya, "Oh yeah", pada 4 Oktober 2009. Mblaq adalah salah satu band yang telah ditunggu kehadirannya sebelum debut. Salah satu faktor yang mempengaruhi adalah Cheundung, yang bernama asli Park Sang Hyun merupakan adik dari salah satu anggota grup penyanyi wanita 2NE1, Sandara Park.

Pra Debut

MBLAQ telah menjalankan training selama dua tahun, sebelum akhirnya melakukan debut pada Oktober 2009. Sebelum debut pun, anggota Mblaq sudah berkecimpung dibidang entertain. Salah satunya adalah Lee Joon, yang pernah bermain dalam film Ninja Assasin bersama sang Presiden Rain. Lee Joon berperan sebagai Raizo, atau tepatnya Rain versi muda.Anggota lain yang sudah tidak asing, adalah Jung Byung Hee atau G.O yang pernah tergabung dalam trio TY KEYS pada tahun 2007 lalu. Selain itu, anggota yang bernama Bang Chul Yong atau yang lebih dikenal dengan nama Mir juga tidak telepas dari kesuksesan sang kakak perempuannya yang merupakan artis ternama Go Eun Ah. Chun Doong atau biasa akrab disebut Thunder, adalah adik dari Sandara Park (2NE1).
cr : http://id.wikipedia.org/wiki/MBLAQ

Ideal woman dari Lee Joon : T-ara Hyonim (kayaknya ketemunya waktu idol army yang guest starnya T-ara, terus Hyonim milih bekal makanan yang disiapin lee joon).
Ideal woman dari Mir : SNSD Taeyeon, dia nyebutin ini di banyak variety show
Untuk Seungho, G.O., dan Cheundong, aku gak gitu tau. Mianee

Please correct me if iam wrong. Ingatan saya tidak begitu bagus,kekekeke

ni lagu favorite aku, good love, link downloadnya nih (here)
videonya disini (here)
aku suka banget videonya, seru, lucu, banyak anak kecilnya

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More