16.10.11

Halooooo

Udah lama juga ya ga ngepost apa-apa di blog, terakhir ngepost bulan februari, sekarang udah bulan oktober aja. Terakhir ngepost status masih mahasiswi semester 6 Teknik Kimia UNS Surakarta. Sekarang ngepost status udah keupgrade (semesternya doang yang nambah jadi semester 7).
Padahal pengen ngeshare tugas-tugas yang kali aja bisa berguna buat orang lain daripada tugasnya ngendon dilaptop, biar bermanfaat dikit keringetnya waktu bikin tugas (lebay bgt dah gw). haha
Karena sekarang gw udah jadi MTA (mahasiswi tingkat akhir) yg setiap hari gaweannya ngapelin gedung1 di fakultas gw, bakalan lebih jarang ini blog diupdate. Tapi insyaalloh tetep gw usahain deh.

Doain gw ya, biar tugas akhir gw lancar :D
Regard :)

1 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More